Crossing the Blues

Friday, June 27, 2008

Foto Seksi Marshanda (Chacha) Di Pantai

Setelah Nia Ramadhani, giliran Marshanda yang fotonya berbikini terpampang di depan umum. Marshanda pun santai menanggapi. “Menurut saya itu satu hal yang wajar,” ucapnya.

Chacha, sapaan akrabnya, saat ditemui di Studio Karnos, Jl Raya Cibubur, Jakarta Timur, membenarkan foto yang terpampang di sebuah tabloid itu adalah dirinya. “Iya, itu memang benar foto saya bareng teman-teman dan keluarga waktu liburan tahun baru di Bali,” ujarnya.

Namun Gadis kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 itu mengaku tak pernah membuat foto-foto itu. Foto yang beredar itu adalah foto yang diambil oleh seseorang secara diam-diam.

Pemeran ‘Solehah’ itu mengaku bingung mengapa foto-foto dirinya dipermasalahkan. Apalagi foto itu diambil ketika ia sedang berenang di pantai. “Menurut saya itu satu hal yang wajar karena saya difotonya di pantai kok,” tuturnya santai.

Pesinetron yang sering mendapat peran baik-baik itu mengaku tak khawatir dengan image dirinya pasca foto berbikini. Ia tidak mempermasalahkan image aslinya dan peran yang seringkali berlawanan.

Foto Marshanda Seksi, dengan Paha Mulus Marshanda